Unhappy tales of lottery winners’ lives ruined

coloured lottery numbers

Sementara mencetak kemenangan lotere yang mengubah hidup mungkin tampak seperti mimpi yang menjadi kenyataan, itu sebenarnya berubah menjadi mimpi buruk bagi banyak orang. Tiba-tiba memiliki sejumlah besar uang dapat menyebabkan segala macam masalah, dari diburu oleh keluarga dan teman-teman untuk uang menjadi sasaran penjahat.
Kita semua tahu kisah pemenang lotre yang sukses besar dan kemudian bangkrut, bercerai, dan sengsara. Ini adalah kisah peringatan yang telah kita semua dengar berulang kali.
Sayangnya, banyak yang memiliki cerita yang sama peringatannya dengan yang kita semua pernah dengar. Misalnya, pemenang lotere sering kali menemukan bahwa kekayaan baru mereka datang dengan banyak masalah. Berita itu dipenuhi dengan kisah sedih para pemenang lotere yang nasib baiknya menghancurkan hidup mereka.
Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa kisah memilukan dari para pemenang lotere yang hidupnya hancur karena kekayaan baru mereka. Rincian insiden ini telah dilaporkan secara luas dan tampak lebih mengejutkan daripada fiksi apa pun.

Jack Whittaker

Jack Whittaker memenangkan lotere Powerball pada tahun 2002 dan membawa pulang jackpot senilai $315 juta. Itu adalah kemenangan jackpot tunggal paling signifikan dalam sejarah Amerika pada saat itu.
Setelah memenangkan lotre, Whittaker memiliki beberapa masalah hukum dan keuangan:
Dia ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk dua tahun kemudian.
Cucu perempuannya ditemukan tewas di pinggir jalan pada tahun 2004.
Putrinya meninggal karena dugaan overdosis obat pada tahun 2009.
Whittaker mengatakan bahwa memenangkan lotre adalah hal terburuk yang pernah terjadi padanya. Dia menyesal pernah membeli tiket dan berharap dia bisa mengambil semuanya kembali. Setelah kehidupan yang bergejolak, Jack meninggal pada tahun 2020 setelah berjuang melawan penyakit yang lama.

David Edwards

David Lee Edwards adalah perampok financial institution terpidana yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di penjara. Ironisnya, kemenangan loterenyalah yang benar-benar menghancurkan hidupnya. Dia memenangkan $27 juta dalam lotere tetapi dengan cepat kehilangan semuanya karena mobil mahal, obat-obatan, dan wanita. Lima tahun kemudian, Edwards akhirnya bangkrut dan hidup di jalanan. Dia meninggal tanpa uang sepeser pun belasan tahun setelah menjadi kaya.

William Put up

Ketika William Put up memenangkan lotere Pennsylvania pada tahun 1988, dia pikir hidupnya akhirnya akan naik dan naik. Namun sayangnya, kekayaan barunya hanya membuatnya menderita dan sakit hati. Meskipun memenangkan $ 16,2 juta, Put up berakhir dengan hutang $ 1 juta. Sepanjang jalan:

Induk semangnya menggugatnya untuk sebagian dari kemenangan. Dia memenangkan gugatan, tetapi Put up menolak untuk membayar. Saudara laki-lakinya kemudian dituduh menyewa seorang pembunuh untuk membunuh William dan istri keenamnya. Untungnya, pembunuh bayaran itu adalah petugas polisi yang menyamar, dan mantan istri Put up tidak terluka.

Pada pertengahan 1990-an, Put up telah menyia-nyiakan seluruh kekayaannya dan hidup dari kupon makanan. Akhirnya, pada tahun 2006, ia meninggal tanpa uang sepeser pun dan sendirian pada usia 66 tahun.

Sharon Tirabassi

Sharon Tirabassi adalah pemenang lotere senilai $10,5 juta yang hidupnya hancur oleh kemenangan tersebut. Dia menghabiskan semua kemenangannya dalam waktu sepuluh bulan dan tidak memiliki apa-apa. Dia terakhir dilaporkan bangkrut dan tinggal di sebuah taman trailer.

Michael Carroll

Kehidupan Michael Carroll adalah kisah peringatan bagi siapa saja yang berpikir memenangkan lotre akan menyelesaikan semua masalah mereka. Carroll memenangkan £9,7 juta dalam Lotere Nasional Inggris pada tahun 2002, tetapi hidupnya dengan cepat berputar di luar kendali.
Dia dan keluarganya diancam dan diperas demi uang – para penjahat pernah membunuh lima anjing keluarga sebagai peringatan.
BBC kemudian melaporkan bahwa dia menghabiskan uangnya untuk narkoba, pesta, dan mobil mewah dan bahkan dihukum karena perilaku mabuk dan tidak tertib.
Akibatnya, ia akhirnya dinyatakan pailit. Saat ini, Carroll tinggal di rumah kontrakan dan bekerja sebagai pekerja kebersihan.

Billie Bob Harrell Jr.

Harrell memenangkan $31 juta pada tahun 1997 dan awalnya sangat senang. Setelah menjalani masa-masa sulit seumur hidup, Billie Bob menghujani orang-orang di sekitarnya dengan hadiah dan memberi dengan murah hati untuk amal.
Betapapun niat baik sebagian besar pengeluarannya, sayangnya, itu menarik banyak perhatian. Akibatnya, Harell terus-menerus dilecehkan oleh orang asing demi uang.
Kemudian, dalam waktu dua tahun, dia meninggal – diduga dengan tangannya sendiri, tidak mampu mengatasi tekanan hidup barunya.

Jeffrey Dampier

Dampier memenangkan $ 20 juta pada tahun 1996 dengan istrinya. Pasangan itu kemudian bercerai, membagi hasil 50/50.
Setelah menikah lagi, Dampier menggunakan sebagian dari kemenangannya untuk membantu adik iparnya. Tapi dia kemudian berbalik padanya. Dengan bantuan pacarnya, dia menculik Jeffrey dan membunuhnya.

Mengapa kehidupan pemenang lotere hancur?

Bukan rahasia lagi bahwa banyak pemenang lotere akhirnya menghancurkan hidup mereka. Tapi kenapa ini sering terjadi? Ada beberapa alasan penting mengapa pemenang lotere menghancurkan hidup mereka, dan memahaminya dapat membantu Anda menghindari kesalahan yang sama.
Salah satu alasan utama mengapa pemenang lotere menghancurkan hidup mereka adalah karena mereka tidak tahu bagaimana menangani kekayaan yang baru ditemukan. Tiba-tiba memiliki banyak uang bisa membuat kewalahan, dan banyak orang tidak tahu bagaimana mengelolanya dengan benar. Hal ini dapat mengakibatkan mereka membuat keputusan impulsif dengan uang mereka, yang dapat memiliki konsekuensi bencana.
Alasan lain mengapa pemenang lotere menghancurkan hidup mereka adalah karena mereka terbiasa dengan gaya hidup mewah dan boros. Meskipun mungkin menyenangkan untuk sementara waktu, itu tidak berkelanjutan dalam jangka panjang. Akhirnya, tagihannya jatuh tempo, dan mereka harus berjuang untuk melunasi hutang.
Akhirnya, banyak pemenang lotere menghancurkan hidup mereka karena mereka membiarkan uang mengubahnya. Mereka menjadi sombong dan berhak dan mulai mengasingkan teman dan keluarga mereka. Yang benar adalah, uang tidak membeli kebahagiaan – hanya cinta, hubungan, dan koneksi yang dapat melakukannya.
Jika Anda baru saja memenangkan lotre, waspadalah terhadap jebakan ini. Tangani kekayaan baru Anda dengan bijak.

Bagaimana mencegah kehancuran hidup Anda jika Anda memenangkan lotre

Anda tidak sendirian jika Anda pernah bermimpi memenangkan lotre. Jutaan orang membeli tiket lotere setiap minggu, berharap mendapatkan jackpot. Tapi apa yang terjadi jika Anda menang?
Bagi kebanyakan orang, meraup kemenangan lotere besar-besaran adalah peristiwa yang mengubah hidup. Tapi itu tidak selalu merupakan perubahan positif. Bahkan, bagi sebagian orang, memenangkan lotre memiliki konsekuensi yang sangat buruk.
Ada banyak alasan mengapa memenangkan lotre dapat merugikan kesehatan Anda.
Pertama, jika Anda tidak terbiasa menangani uang dalam jumlah besar, bisa jadi sulit untuk mengelola keuangan Anda dengan benar. Banyak pemenang lotere menyia-nyiakan kemenangan mereka dan berakhir dengan hutang.
Kedua, memenangkan lotre dapat mengubah hubungan Anda dengan teman dan keluarga. Orang mungkin mulai meminta uang atau bantuan kepada Anda, dan Anda mungkin merasa berkewajiban untuk memberi mereka uang atau membantu mereka. Ini dapat membuat hubungan Anda tegang dan membuatnya sulit untuk dipertahankan.
Akhirnya, memenangkan lotre bisa menjadi peristiwa yang sangat menegangkan. Anda mungkin harus berurusan dengan perhatian media dan pajak atas kemenangan Anda. Dan jika Anda tidak siap untuk itu, semua ini bisa menjadi luar biasa dan menyebabkan masalah. Stres karena berurusan dengan kekayaan yang baru ditemukan bisa sangat banyak dan menyebabkan orang membuat keputusan yang buruk atau menjadi korban penipuan. Dalam beberapa kasus, pemenang lotere bahkan dibunuh karena kemenangan mereka.

Bagaimana agar tetap aman jika Anda memenangkan lotre

Misalkan sejenak Anda salah satu dari sedikit yang beruntung yang memenangkan lotre. Selamat! Tetapi sebelum Anda mulai membelanjakan kemenangan Anda, Anda harus melakukan beberapa hal untuk memastikan Anda tidak menjadi korban kejahatan.
Pertama, segera tanda tangani bagian belakang tiket Anda. Ini akan membantu membuktikan bahwa tiket itu milik Anda jika hilang atau dicuri.
Selanjutnya, luangkan sedikit waktu untuk memikirkan bagaimana Anda akan membelanjakan uang Anda. Sangat mudah untuk terjebak dalam kegembiraan menang dan membuat keputusan impulsif yang mungkin Anda sesali nanti.
Jika memungkinkan, bicarakan dengan penasihat keuangan sebelum melakukan pembelian yang signifikan. Mereka dapat membantu Anda membuat anggaran dan membuat pilihan investasi yang bijaksana.
Terakhir, waspadai penipuan. Banyak orang yang menunggu, siap untuk mencoba mengambil keuntungan dari pemenang lotere. Jangan pernah memberikan informasi pribadi atau nomor rekening financial institution Anda kepada siapa pun kecuali Anda yakin itu sah.
Kiat-kiat ini dapat membantu memastikan bahwa kemenangan lotere Anda tetap aman dan sehat.

Kesimpulan

Selalu sedih mendengar cerita para pemenang lotere yang hidupnya hancur karena kekayaan baru mereka. Meskipun mudah untuk berpikir bahwa memenangkan lotre akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, kenyataannya seringkali sangat berbeda. Banyak pemenang lotere akhirnya bangkrut, bercerai, dan lebih buruk daripada sebelum mereka menang. Jadi meskipun menyenangkan untuk bermimpi tentang apa yang akan Anda lakukan dengan kemenangan Anda, penting untuk diingat bahwa memenangkan lotre tidak selalu merupakan akhir yang bahagia.

Author: David Jones